Jual Domba Merino Kualitas Super Untuk Dewasa di Lampung Barat

Peternakan modern Gibas Barokah Farm menjual domba Merino mulai dari anakan hingga dewasa dengan kualitas terjamin. Mengenai Merimo, ras ini dianggap sebagai ras domba baru. Padahal, Merimo merupakan hewan ruminansia atau ruminansia yang dapat memanfaatkan dagingnya berupa susu, bulu, dan fesesnya.

 

Harga Domba Merino cukup terjangkau di Gibas Farm (GB Farm) ada beberapa grade. Semakin tinggi kualitas suatu domba, semakin besar pula jaminan kualitasnya. Tentu saja, harga daging domba super Merino hanya beberapa sen dari harga yang terjangkau.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Besar

 

Asal usul domba Merino masih menjadi perdebatan. Namun, di seluruh dunia Merino dikenal dengan keunggulan wolnya yang paling halus dan terbaik. Ini juga yang paling mahal di antara domba. Lantas, berapa nilai domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Usia penggemukan bisa berkisar antara 4 bulan hingga 1 tahun. Rata-rata sekitar 15kg per hewan. Harga grade A,B dan C di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

A) Grade A harga 1 juta - 1,5 juta;

b) Harga grade B 1,6 juta - 2 juta;

C) dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga yang tertera di atas merupakan kisaran perkiraan, yang bisa Anda rujuk pada spesifikasi spesifik setiap grade, lalu hubungi bagian layanan pelanggan GB Farm Ngawi. Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino dewasa jantan berkisar antara 5 juta hingga 7,5 juta. Sebaliknya domba Merino betina dibandrol dengan harga antara 2 jutaan - 6 jutaan saja. Jika Anda memiliki domba Merino dewasa baik jantan maupun betina berkualitas tinggi, Anda dapat meningkatkan nilai domba peternakan Anda.

 

Dalam menentukan hewan terbaik untuk diternakkan, jangan memanfaatkan layanan gratis berupa konsultasi melalui layanan pelanggan GB Farm. Hubungi mereka melalui kontak yang tersedia di situs resmi GB Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Inilah tempat terbaik untuk jual beli kambing dan domba, dengan pengiriman aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Ini adalah wol kualitas tertinggi yang telah mendapatkan pengakuan internasional. Wol merino dapat digunakan untuk membuat pakaian atau aksesoris serta bahan bantal.

 

Jenis domba terkenal dengan banyak manfaatnya. Harganya tidak murah, jadi jangan kaget dengan harganya yang mahal. Apakah Anda berencana untuk menikahinya? Ada banyak tempat untuk menemukan daging domba Merino terbaik yang kualitasnya terjamin. Kami menawarkan saran bagus untuk Anda!

 

Daftar Harga Domba Super Merino di Gibas Barokah Farm

 

Gibas Barokah Farm merupakan penyedia jasa penjualan kambing dan domba terpercaya di seluruh Indonesia. Harga domba ini akan meningkat seiring berjalannya waktu.

 

Kini saatnya mengambil kesempatan untuk memiliki Merino baik anakan maupun dewasa dengan harga terjangkau sekarang.

 

1. Wanita akan menjadi orang pertama yang mendapatkannya?

a) Kelas C Rp1.000. 1000 hingga Rp 1.500.000

 

B) Kelas B Rp 1.600.000. menjadi Rp 2.000.000

 

C) Grade A Rp 2.100.000,00 s/d Rp 3.000.000

 

2. Anak Laki-Laki yang Bersedia

a) Kelas Rp 1.000.000 s/d Rp 1.500.000

 

B) Rp Grade A 1.600.000,00 sd Rp 2.000.000

 

C) Grade A Rp 2100.000 sd Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 Rp 2.000.000 Rp 6.000.000

 

4. Laki-Laki Dewasa

Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000

 

Kisaran harga di atas merupakan perkiraan. Harga mungkin sedikit lebih rendah atau lebih tinggi dari harga yang ditunjukkan. Untuk lebih jelasnya, hubungi customer support Gibas Barokah Farm melalui halaman kontak di gibasbarokah.com.

 

Tips Memilih Domba Merino yang Tepat untuk Peternakan Anda

 

Telah kami sebutkan bahwa keberhasilan pembiakan dimulai dari indukan yang berkualitas tinggi. Mengapa ini penting? Jika keturunannya memiliki kualitas genetik yang sama dengan induknya, kemungkinan besar mereka akan memperoleh hasil yang serupa atau bahkan lebih baik.

 

Yang kedua, ketiga, dan seterusnya. semuanya terkait dengan aspek teknis pertanian. Perawatan, pemberian pakan dan pembiakan tahap 2 adalah beberapa contohnya. Ini adalah pedoman terbaik untuk memilih Merino dewasa atau Merino dewasa grade A, B, atau C.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

Hal termudah adalah berkonsultasi dengan peternakan Gibas Barokah juga merupakan pilihan terbaik bagi pemula. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan informasi tambahan. Namun, Anda mendapatkan Merino berkualitas sesuai dengan preferensi Anda.

 

Kabar baiknya, konsultasinya gratis alias tidak dipungut biaya apa pun. Ada dua jenis konsultasi: sebelum dan sesudah. Mereka akan menanyakan kondisi domba dan pemilihan domba sebelum menyelesaikan transaksi.

 

Ketika transaksi selesai Setelah transaksi selesai, Anda akan dapat mengakses layanan purna jual di Gibas Barokah Farm. Ini merupakan proses konsultasi yang akan berujung pada pembinaan dan penanganan lebih lanjut. Pelayanannya ramah, terpercaya, dan lengkap. Kamu akuAku bisa mendapatkan hasil terbaik.

 

2. Jangan ragu untuk memilih daging domba kualitas terbaik

Ada banyak jenis domba bakalan namun disarankan untuk memilih kualitas terbaik. Domba Super dan Grade A memiliki genetika yang unggul. Artinya, Anda bisa memanfaatkan daging atau susu, atau bahkan bulu domba super tersebut dan juga menjual keturunannya.

 

 

Peternakan dengan domba berkualitas tinggi juga dapat memperoleh manfaat dalam jangka panjang. Perkawinan silang dan persilangan juga dimungkinkan.

 

Tujuan perkawinan silang berbeda-beda, namun akan memperbaiki genetik domba. Perkawinan silang antar hewan ternak bisa menjadi hal yang bagus untuk menghasilkan domba unggul maupun domba biasa. Merino super Wonosobo adalah sahabat domba kesayangannya.

 

3. Percaya pada Peternakan Tepercaya dan Berpengalaman

Mungkin, jika Anda belum pernah membeli domba secara online, Anda akan merasa cemas. Apakah domba-domba tersebut kemungkinan besar akan tiba di tujuan akhirnya? Apakah kondisi domba benar-benar bebas dari masalah dan penyakit?

 

Ya, kekhawatiran seperti itu wajar saja. Gibas Barokah Farm merupakan peternakan kambing dan domba modern yang memiliki segudang pengalaman. Anda akan merasa lebih damai.

 

Rumah Anda akan terlindungi dan aman, dengan jaminan hewan yang sehat dan aman. Anda harus merasa tenang saat menyambut hewan besar seperti domba yang datang dari daerah jauh. Jadi, bagaimana cara mendapatkannya?

 

Cara Memesan Domba Merino GB Farm

 

Kami berkomitmen untuk menggunakan produk yang merupakan hasil evolusi teknologi informasi dan teknologi untuk membuat pembelian lebih mudah digunakan, nyaman, dan aman. Kunjungi gibasbarokah.com dan pilih produk Merino yang Anda minati.

 

1. Pilih produk Merino lalu klik tombol untuk memilih grade domba. Ini akan menentukan biayanya. Kualitas termurah adalah grade B, A atau A. Super untuk produk dengan kualitas terbaik.

 

2. Cari tahu jumlah pesanan Anda dengan menekan tombol plus (+), lalu klik tambahkan ke troli.

 

3. Di pojok kanan atas, pilih ikon troli di pojok kanan atas. Kemudian, Anda akan melihat pembelian Anda yang sudah memiliki opsi. Untuk membayar pesanan Anda, klik checkout.

 

4. Untuk mendapatkan alamat lengkap dan detail klien, Anda perlu membuat akun (bagi yang sudah mendaftar, cukup login). Isikan nama, alamat, dan nomor telepon Anda pada formulir yang telah disediakan. Basis data kami sepenuhnya aman.

 

5. Langkah terakhir adalah konfirmasi pembayaran. Anda akan menerima tanda terima elektronik dari situs gibasbarokah.com.

Jika ada langkah-langkah yang Anda kurang yakin atau ada masalah lainnya jangan ragu untuk menghubungi layanan 24 jam melalui customer service gibasbarokah.com. Kini Anda tinggal menunggu domba Merino Super Wonosobo sampai di rumah Anda dalam keadaan selamat dan sehat sesuai petunjuk.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah: Desain Sederhana yang Tampak Mewah dan Berkelas

PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah, Produsen Pagar Beton dan Uditch Terbaik

Lipstik Merk Lokal yang Cocok Dipakai Saat WFH