Bibit Kambing Alpine Inggris - Pekalongan

Asal Trah British Alpine diciptakan dengan mengawinkan silang kambing lokal dan kambing Alpine yang diimpor dari Swiss pada tahun 1903.

Sementara British Alpines pertama diimpor ke Australia pada tahun 1958, hanya ada beberapa karena peraturan karantina. British Alpine lebih lanjut baru-baru ini dibawa dari Selandia Baru, namun mereka berkerabat dekat dengan hewan yang pertama kali diperkenalkan sehingga sedikit ditambahkan ke lungkang gen. Merupakan praktik umum untuk meningkatkan ke Saanen dan Toggenburg.

 

Sifat berkembang biak

Susu British Alpine berukuran sedang hingga berat. Hasil lemak berkisar antara 3% dan 4,4 persen.

Pegunungan Alpen Inggris sangat cocok untuk iklim sedang dan telah dilaporkan berkinerja buruk di daerah dengan kelembapan tinggi.

 

British Alpine (atau British Alpine) adalah hewan tipe susu yang tinggi dan anggun. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ia memiliki garis wajah yang lurus, lurus, atau pecah-pecah dan tubuh berbentuk baji. Tinggi rata-rata British Alpine kira-kira 83cm untuk dolar dan 95cm untuk tidak. Struktur trah ini mirip dengan Saanen, dan Toggenburg dalam hal penandaan.

 

Pegunungan Alpen Inggris berwarna hitam dan memiliki bulu mengkilap yang memanjang. Bucks mungkin memiliki rambut yang lebih panjang. Bagian tertentu dari tubuh mereka memiliki tanda berwarna krem. Tanda dapat memudar seiring waktu. Saat Anda lahir, tanduk dan jumbai mungkin tidak ada. Telinga duduk sedikit ke depan dan tegak. Moncongnya biasanya persegi. Alpine Inggris bisa sangat mandiri dan setia pada ras mereka sendiri. Mereka adalah penjelajah yang sangat baik dan memiliki kemampuan melompat yang luar biasa.

 

Rusa Alpine Inggris

Kelinci Alpen Inggris

Kelinci betina Alpine Inggris yang produktif juga harus menjadi reproduksi yang produktif. Dia harus tenang dan jinak dan tampil waspada dan feminin

Ambing harus halus setelah diperah, dan dikembangkan. Seharusnya terlihat bulat atau bulat dan tidak boleh terbelah dua. Ambing harus cukup tinggi untuk mencapai titik tertinggi tubuh. Keterikatan ambing yang baik sangat penting.

 

Puting harus berbeda dari ambing. Mereka juga harus berukuran sedang. Mereka tidak boleh miring sedikit ke dalam, tetapi harus ditempatkan dengan sempurna.

 

Rahang harus persegi dan tidak terlalu ke bawah atau ke atas dan gigi harus dalam kondisi baik. Moncong, lubang hidung, dan hidung harus melebar. Bibir harus dipisahkan dengan baik. Leher harus ramping, panjang, dengan kedalaman yang baik, dan terhubung secara merata dengan layu dan bahu.

 

Tubuh seharusnya berbentuk baji, berkembang dengan baik dan memiliki tinggi dan kedalaman yang memadai. Tulang rusuk harus didukung. Dada harus lebar dan dalam, dengan laras harus dalam dan bulat tanpa kecenderungan kelebihan berat badan. Seharusnya tidak ada penurunan yang mencolok antara bahu atau belakang. Pinggul tidak boleh bersentuhan dengan pinggul.

 

Kelinci betina British Alpine harus dapat berdiri dan berjalan tanpa bantuan pastern. Kaki harus lurus, bersih dan lurus, serta diletakkan tepat di bawah badan. Mereka seharusnya tidak dibuat-buat. Mereka harus memiliki paha yang tipis untuk memberikan ruang yang cukup bagi ambing.

 

Uang Alpen Inggris

Buck Alpine Inggris

Kemampuan British Alpine buck ditentukan oleh kinerja reproduksinya, seperti pada kaliber keturunannya.

Uang harus memiliki proporsi dan kedalaman yang memadai. Dia harus berotot tetapi tidak kasar, dan menunjukkan kekuatan. Dia seharusnya tidak dibangun dengan berat.

 

Testis harus berukuran baik, seimbang dan padat. Skrotum harus berada di tempat yang baik dan testis harus bisa bergerak di antara perut dan tubuh (tidak terlalu banyak).

 

Karena jantan yang disurvei bisa jadi interseks atau steril, mereka tidak disarankan untuk berkembang biak. Jika Anda menggunakan polled bucks untuk berkembang biak, mereka harus dikawinkan dengan tanduk.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah: Desain Sederhana yang Tampak Mewah dan Berkelas

PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah, Produsen Pagar Beton dan Uditch Terbaik

Lipstik Merk Lokal yang Cocok Dipakai Saat WFH